Kapolsek Banguntapan Pimpin Pengamanan Jalur Suporter Bola PSIM

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH pimpin pengamanan jalur suporter bola PSIM yang akan laksanakan pertandingan ujicoba PSIM vs Timnas U-22 di Stadion Sultan Agung Jetis Bantul. Minggu, 02 Juni 2019 mulai pukul 19.00 Wib.

Kapolsek Banguntapan tidak mau ada gangguan kamtibmas diwilayahnya apalagi saat ini masih bulan suci ramadhan dan sebentar lagi lebaran. Untuk itu Kapolsek menempatkan anggotanya pada wilayah rawan terjadi gesekan baik antar suporter maupun dengan warga masyarakat. Sepanjang jalur yang dilalui mulai dari perbatasan berbah sleman dan Banguntapan bantul (komitrando) ditempatkan personil sampai perbatasan Banguntapan dengan pleret .

Kapolsek menegaskan untuk semua personil selalu siap antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas wilayah, bertindak tegas jika masih ditemukan adanya knalpot blombongan ataupun aksi provokasi kelompok suporter.

Pengamanan jalur suporter bola PSIM juga dibantu dari Koramil Banguntapan dibawah kendali langsung Danramil Banguntapan kapten Inf Nuryanto, S.Sos bergabung bersama personil Banguntapan di simpang jalur yang dilalui suporter. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB