Kapolsek Bantul Hadiri Buka Puasa Bersama Di Masjid Cholil Mansyuri Deresan

Posted by tribratanewsbantul on 12:11

Kapolsek Bantul kompol Munawar Sam SH didampingi Bhabinkamtibmas desa Ringinharjo Aipda Sugianto menghadiri kegiatan buka puasa bersama dan pembagian sembako oleh yayasan Bina Madani di Masjid Cholil Mansyuri deresan Ringinharjo Bantul, Minggu 02/06/2019 pukul 16.30 WIB.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Bantul, Danramil Bantul, Muspika kecamatan Bantul, lurah desa Ringinharjo dan perangkat desa, warga masyarakat pedukuhan deresan, Bhabinkamtibmas desa Ringinharjo dan Babinsa

Kehadiran Kapolsek Bantul tersebut disambut baik oleh pengurus Masjid dan Warga deresan mereka merasa bangga atas kedatangan Kapolsek Bantul.

“Semoga yang hadir disini kelak menjadi saksi di surga nanti. Kami selaku pengurus masjid mohon maaf apabila dalam penyambutan masih ada kekurangan,” ujarnya.

Sementata itu, Kapolsek Bantul dalam sambutannya mengatakan, kedatangan dirinya tersebut dengan maksud dan tujuan untuk menjalin silahturahmi. “Semoga acara ini menjadi acara yang berkah. Amiin,” ujar Kapolsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:11

0 komentar:

CB