Kunjungan Wakil Bupati Bantul Ke Pos Pam Sedayu Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih beserta Forkompimnda Bantul kunjungi Pos Pam Lebaran 2019 Sedayu Bantul, Minggu, 02 Juni 2019 pukul 16.45 wib. Adapun rombongan Wabup Bantul yaitu Sekda Bantul Drs Helmi Jamharis MM, Asek II bapak Bambang Guritno, Kepala OPD Kabupaten Bantul, PSC 119 dari Dinas Kesehatan Kab. Bantul dan puluhan staf.

Kedatangan Rombongan disambut oleh Camat Sedayu Drs. Fauzan Mu'arifin, Kapolsek Sedayu diwakili Kapos Pam IPTU Boidi, Danramil Sedayu Kapten Inf Diya dan Personil Pos Pam Sedayu yang trdiri dari anggota Polsek Sedayu, Koramil Sedayu, Dishub, relawan dan Satpol PP Kab. Bantul.

Dalam arahannya,  Wakil Bupati Bupati Bantul mengucapkan  terima kasih kepada jajaran Polri yang telah mendirikan Pos pam Sedayu dimana dengan adanya Pos pam lebaran ini sangat membantu masyarakat untuk mudik yang lancar dan selamat sampai tujuan .

Rombongan Wakil Bupati meninggalkan Pos Pam Sedayu pada jam 17.00 Wib situasi terdapat aman kondusif menuju ke pos lainya untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB