Sambut Hut Bhayangkara Ke-73 Polsek Sanden Pasang Banner dan Umbul Umbul

Posted by tribratanewsbantul on 00:02

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Polsek Sanden Polres Bantul memasang umbul-umbul dan banner ucapan HUT Polri Ke-73 di depan Mapolsek Sanden, Jumat (21/6/2019).

Pemasangan umbul-umbul ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara juga memperindah lingkungan mapolsek. Sedangkan banner tersebut bertuliskan "Selamat Ulang Tahun Ke-73 Polri 1 Juli 2019, Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara, Profesional Modern Terpercaya".

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menjelaskan bahwa makna tulisan dalam banner yang terdapat foto Kapolsek bersama Danramil tersebut Polri bersama TNI siap memperkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas.

Di usia yang tidak lagi muda yakti sudah 73 tahun, Polri dituntut untuk lebih dekat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Semoga Polri semakin jaya dan solid sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, bangsa dan negara. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:02

0 komentar:

CB