Kapolsek Sanden Patroli Sambang Ke Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 06:44

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Kanit Binmas Iptu Tri Haryana beserta anggota melaksanakan giat patroli di obyek wisata Pantai Goa Cemara Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Senin (12/8/2019) jam 14.00 Wib.

Patroli sambang ke obyek wisata tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan keamanan terhadap wisatawan, pantauan wilayah sekaligus silaturahmi kepada Pokdarwis setempat. Kegiatan patroli sambang rutin di laksanakan guna meningkatkan kerja sama dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungan obyek wisata.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengajak anggota Pokdawis Pantai Goa Cemara untuk selalu waspada dan meningkatkan dalam pengawasan terhadap gangguan kamtibmas khususnya pada musim liburan, serta memberikan pelayanan yang baik kepada wisatawan supaya merasa aman, nyaman dan betah saat berkunjung ke wisata ini.

Selain itu, AKP Tukirin juga berpesan kepada wisatawan agar menjaga barang bawaannya masing-masing dan tidak memakai barang ataupun perhiasan berlebihan yang bisa mengundang tindak kejahatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:44

0 komentar:

CB