Aiptu Edy Sarwono Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Polres Bantul kembali kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Aiptu Edy Sarwono, Jabatan terakhir Kanit Binmas Polsek Pleret. Yang bersangkutan meninggal pada hari Rabu, 31 Agustus 2016  pukul 21.30 Wib di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta karena sakit.

Sejumlah pejabat, anggota dan PNS Polres Bantul, seperti Kabag Sumda Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd, mantan Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, Kasat Binmas AKP Handiko Widiyanto, SH, MH melayat ke rumah duka di Rogoitan RT 93 Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Jenazah suami dari Ny. Fidary Aryanti ini rencananya akan dimakamkan pada hari ini, Kamis, 1 September 2016 pukul 13.00 Wib secara kedinasan di pemakamam umum setempat.

Aiptu Edy Sarwono merupakan lulusan Seba Polri TA 1990/1991, meninggal dunia dalam usia 46 tahun karena sakit dan meninggalkan seorang istri serta tiga orang anak. Selama mengabdi di Kepolisian, almarhum  Aiptu Edy Sarwono dikenal baik oleh rekan-rekannya.

Selamat jalan Aiptu Edy Sarwono, do'a kami menyertaimu, semoga khusnul khotimah dan amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala. Aamiin. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB