Dana Iuran Wajib Nnzz Polres Bantul Untuk Bhakti Sosial

Posted by tribratanewsbantul on 15:24

Angkatan Nnzz Polres Bantul dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Bantul Ipda Mulyanto, S.E mengadakan pertemuan bertempat di RM. Mbah Cempluk Dusun Santan RT 02 Guwosari Pajangan, Kamis 1 September 2016 jam 15.00 Wib.

Adapun Nnzz  kepanjangan Nine Nine Zero Zero (9900) adalah Group anggota Polri yang semuanya dari angkatan 9900.

Pertemuan kali ini dihadiri sejumlah ± 60 orang angkatan Nnzz se Polres Bantul. Pertemuan membahas berbagai hal salah satunya kepengurusan angkatan Nnzz dan pengelolaan anggarannya.

Susunan Pengurus Nnzz Polres Bantul dari hasil pertemuan ini, Ipda Mulyanto sebagai Ketua, Ipda Maryono sebagai Wakil Ketua, Bendahara Bripka Boim dan Serketaris Bripka Eko Sulistyo.

Ipda Mulyanto, S.E sebagai Ketua angkatan Nnzz Polres Bantul mengatakan pertemuan ini untuk silaturohmi guna mempererat tali persaudaraan anggota Polri angkatan Nnzz Polres Bantul, baik Perwira maupun Bintara. Selain itu untuk membahas permasalahan terkini untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri.

Nnzz Polres Bantul akan dibagi dalam 3 Korwil, Timur, Tengah dan Barat. Pertemuan ini juga untuk melepas anggota Nnzz Polres Bantul yang akan berdinas ke Polres Sleman Ipda Isnaini, S.H.

Ia berharap angkatan Nnzz Polres Bantul dalam pertemuan berikutnya bertambah banyak dan kuat jalinan silaturohminya baik untuk Polres Bantul sendiri maupun dengan Nnzz Nusantara.

Dana iuran wajib dari Nnzz Polres Bantul rencananya akan digunakan untuk membantu anggota dan keluarga Nnzz Polres Bantul yang terkena musibah serta untuk kegiatan sosial lainnya.

Hingga selesainya pertemuan Nnzz Polres Bantul di RM. Mbah Cempluk situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:24

0 komentar:

CB