Pentas Orgen Tunggal Di Dusun Dumpuh

Posted by tribratanewsbantul on 12:14

Sabtu, 3 September 2016 jam 20.00 Wib telah berlangsung pentas organ tunggal dari Sekar Tidar yang mendatangkan penyanyi dari Yogyakarta diantaranya Sinta dewi dan rekan-rekannya di rumah ibu Hartini dusun Dumpuh Argodadi Sedayu Bantul dalam rangka syukuran sunatan anaknya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan itu, Kapolsek Sedayu Kompol Moch Nawawi,S.Pd memerintahkan Anggotanya yang dipimpin oleh Iptu Kasmini untuk melaksanakan Pengamanan kegiatan dimaksud. 

Dan seperti biasa Bhabinkamtibmas Argodadi Sedayu sebelum dimulai acara memberikan himbauan kepada seluruh penonton bahwa “ apabila berjoget silahkan namun harus yang rapi, tidak boleh minum minuman keras, membawa sajam, membuat onar ataupun berkelahi.

Apabila terjadi keributan maka segala kerugian ditanggung oleh yang membuat permasalahan. Selama kegiatan penonton berjoget dengan tertib,  berlangsung hingga pukul 23.30 Wib dengan jumlah penonton kurang lebih 150 orang saituasi aman kondusif.  (Sihumas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB