Senam Masal Di Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Minggu, 04 September  2016 pukul 06.30 Wib di kawasan obyek wisata pantai Goa Cemara Gadingsari, Sanden, Bantul telah berlangsung senam masal dalam rangka Jambore IMP Bantul Tahun 2016 yang diikuti sekitar 500 peserta yang berasal dari perwakilan setiap Kecamatan dari seluruh wilayah Kabupaten Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BKB Kab. Bantul bapak Joko Sulasno, Muspika Kec. Sanden, peserta senam massal dari kader  LMP se-Kabupaten Bantul sekitar 500 orang.

Drs. Sutrisno selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua unsur yang telah mensukseskan kegiatan senam masal, termasuk juga Pokdarwis Goa Cemara yang telah memberikan fasilitas guna pelaksanaan senam massal sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan rencana.

Ketua BKKBN Kabupaten Bantul bapak Joko Sulasno Nipuno berharap, dengan jambore senam massal se-Kabupaten Bantul bisa tercipta keluarga kecil yang sejahtera.

Lebih lanjut Joko berharap dengan terselengara acara ini mampu mempererat jalinan silaturahmi antar peserta senam. Kegiatan tersebut juga menjadi sarana bagi BKKBN Kabupaten Bantul dalam memberikan i formasi kepada masyarakat dalam mengatur jarak kelahiran.

Semiga dengan adanya informasi dari BKKBN Kabupatrn Bantul dapat meningkatkan minat warga untuk mengikuti program KB sehingga tercipta masyarakat kecil sejahtera dan bahagia, ujar Joko.

Acara dilanjutkan dengan senam massal dan pembagian door prize. Dalam kegiatan tersebut jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan prngamanan dan berakhir pada pukul 10.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB