Pengamanan Giat Jakcloth Goes To Yogya Di Pyramid Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Kapolsek Sewon Kompol Subadi memimpin pengamanan giat Jakcloth Goes To Yogya (Gerakan 1000 clothing Indonesia) di Luxor Garden komplek planet Pyramid di jalan Parangtritis Km 5.5 Bangunharjo, Sewon Bantul, Kamis, 11 Mei 2017 jam 18.30 Wib.

Kegiatan ini adalah suatu event clothing tempat berkumpulnya industri clothing lokal yang memasarkan produknya secara eclusive. Dalam event ini dihibur dengan musik dari band - band lokal dan nasional yang dihadiri 5000 penonton.

Adapun event ini diselenggarakan oleh PT. Sebelas April lian Mipro yang beralamat di Jl. Pondok Aren No. 10, Rt 02/03, Tangerang Selatan dengan penanggungjawab bapak Lalu Dheny Syamsul dan bapak Cahyo Rindani.

Giat event clothing akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 11 s/d 14 Mei 2017 di ikuti oleh Jack Cloth Store dari seluruh Indonesia dengan 60 stand berbagai macam produk pakaian.

Pengamanan dialaksanakan dengan mengadakan pengaturan lalulintas dan pengamanan lokasi antisipasi copet serta menjaga ketertiban agar acara berjalan lancar. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB