Pengamanan Misa Kenaikan Isa Almasih Di Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 14:18

Panit 1 Sabhara Polsek Sewon Iptu Susanto beserta anggotanya melaksanakan pengamanan serangkaian giat kebaktian dan misa dalam rangka kenaikan Isa Almasih 2017 di wilayah hukum Polsek Sewon, Kamis 25 Mei 2017.

Salah satu gereja yang melaksanakan giat tersebut adalah gereja Katholik Santo Martinus yang beralamat di jalan Imogiri Barat Km 7 Semail, Bangunharjo Sewon Bantul.

Digereja ini ditempatkan beberapa petugas untuk melaksanakan pengamanan dilokasi dan pengaturan arus lalulitas. Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman serta menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan perayaan peringatan kenaikan Isa Almasih.

Kegitan pengamanan oleh personil Polsek Sewon baik yang berseragam dinas maupun tidak berseragam dinas tersebut ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Serta mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon. Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat imbuhnya.

Sementara iru petugas juga melaksanakan pengamanan kegiatan yang sama yaitu di Gereja Katholik Santo Martinus yang berada di Jalan Imogiri Barat Km 7, Semail, Bangunharjo, Sewon, Bantul, dan gereja Kristen Baptis Saman yang terletak di Dusun Saman, Bangunharjo, Sewon, Bantul. (Sihumas Polse Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB