Truk Kontainer Nyangkut Pohon, Jalan Stadion Sultan Agung Macet

Posted by tribratanewsbantul on 20:17

Sebuah truk kontainer Nopol H 1764 FS tersangkut pohon Mahoni di Jl. Stadion Sultan Agung – Pleret tepatnya sebelah barat Warung Sate Pak Pong sehingga mengakibatkan kemacetan lalulintas, Sabtu (27/5/2017) pagi.

Salah satu saksi mata Agung Nugroho (40) warga Brajan, Wonokromo menuturkan bahwa truk kontainer tersebut melaju dari arah barat ke timur. Kemudian truk menepi ke sisi kiri menghindari rombongan para pejalan kaki yang sedang jalan-jalan pagi dari arah berlawanan. Tiba-tiba "mak krosak", badan kontainer (peti kemas truk) tersangkut batang pohon mahoni.

Sang pengemudi Kasriyanto (31) warga Kendal, Jawa Tengah mengaku menepikan truknya ke kiri untuk menghindari rombongan pejalan kaki. Ia menyangka pohon mahoni di kiri jalan itu memiliki batang yang lurus. Namun ternyata pohonnya doyong ke jalan sehingga nyangkut kontainer.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH bersama anggotanya datang ke lokasi kejadian membantu Tim Relawan (BPBD Bantul dan SAR Sultan Agung) mengevakuasi truk tersebut serta mengurai kemacetan lalulintas.

"Kejadian sekitar pukul 06.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun truk menderita kerugian sekitar 5 juta Rupiah karena mengalami kerusakan (penyok) pada bagian atas truk", ungkap Kapolsek Pleret. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:17

0 komentar:

CB