Kapolres Bantul Sidak Di Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM pada hari Jum'at tanggal 26 Mei 2017 pukul 08.00 wib adakan sidak ke polsek Kretek.

Maksud dan tujuannya untuk cek kesiapan jajaran polsek dalam laksanakan tugas kepolisian serta memperkenalkan diri secara langsung, sekaligus menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan.

Dalam sidaknya, Kapolres Bantul langsung cek kebersihan mako dan memberikan arahan yang kaitannya dengan hari hari libur, untuk itu seluruh anggota diharap senantiasa dalam keadaan standby siaga pantau perkembangan kamtibmas wilayah.

Terkait dengan tradisi padusan sambut bulan suci Ramadhan di Pantai selatan, Kapolres memberikan beberapa arahan pada anggota diantaranya, Laksanakan tugas pengamanan di pantai dengan iklas, tegas namun humanis.

Berikan pengertian kepada pengunjung pantai agar tidak mandi dilaut, arahkan petugas parkir agar tidak menimbulkan kemacetan, buat satu jalur arus pulang dari pantai. Tingkatkan patroli dan pertajam pantauan wilayah rawan. Dengan harapan dalam kegiatan ini berjalan lancar dan tidak timbul korban lakalaut serta kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres juga memerintahkan kususnya Bhabinkamtibmas Parangtritis untuk senantiasa berkoordinasi dengan segala komunitas yang ada di Parangtritis, agendakan pertemuan rutin agar lebih cepat menyampaikan segala informasi.

Lebih lanjut Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja polri ke depan. Sehingga terwujud apa yang jadi harapan masyarakat, polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis, dan lain lainya.

Tingkatkan kualitas kinerja anggota dalam melayani masyarakat. Selesai sidak, Kapolres didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarso menyisir kawasan Parangtritis. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB