Upacara Bendera Peringatan Harkitnas Ke 109 Tingkat Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko, SIK bertindak sebagai Irup pengibaran Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke 109 di halaman Kec Jetis, Senin, 22 Mei 2017

Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 109 Tahun 2017 diikuti oleh segenap ASN dan Pelajar Sekolah Dasar dan SMP, dengan perangkat upacara dari pamong desa Trimulyo.

Tema peringatan Hakitnas ke 109 Tahun 2017 "Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional "

Kapolsek Jetis membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara dengan inti  bahwa dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional Tahun ini telah dicanangkan penekanan khusus di aspek pemerataan dalam semua bidang pembangunan. Bukan berarti sebelumnya kita abaikan dengan aspek ini, sejak awal dalam program Nawacita yang disusun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla aspek pemerataan mendapat porsi perhatian yang sangat tinggi.

Mewujudkan pemerataan yang berkeadilan sosial menjadi penghormatan terhadap cita-cita para peletak dasar bangunan kebangsaan yang menginginkan tidak ada jurang yang membatasi penyebaran kesejahteraan bagi seluruh penduduk Indonesia. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB