Tabrak Truk, Suharyanti Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Suharyanti (57) Guru warga Getas, Sumberagung, Jetis Bantul meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang atret di Jalan Parangtritis tepatnya di Samalo, Patalan, Jetis Bantul, Kamis pagi, 18 Mei 2017.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto mengatakan, awal mula kejadian korban berangkat kerja mengendarai sepeda motor Honda Vario AB 6152 GJ melaju kencang dari arah utara ke selatan menuju SMA Negeri Bambanglipuro.

Di saat bersamaan di seberang jalan muncul sebuah truk dump B 9890 PDD yang dikemudikan Rio Parsaoran (49 tahun) warga Bintan, Kepulauan Riau yang melaju mundur dari arah timur ke barat.  "Truk ini atret hendak keluar dari halaman rumah," jelasnya.

Tak siap dengan kemunculan truk tersebut, kemudian korban tak bisa menghindar dan menabrak bak truk bagian belakang. Akibatnya korban terpental luka parah pada bagian kepalanya.

Korban sempat dilarikan ke RS Panembahan Senopati namun lantaran luka yang cukup parah korban akhirnya meninggal dunia.

"Kasus tersebut masih ditangani Unit Laka. Barang bukti sepeda motor dan truk kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut," katanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB