Kapolsek Pleret Bina Security Warung Sate Pak Pong

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH didampingi Kanit Lantas Ipda Moh. Widayadi Sanani bersama Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan menyambangi petugas Security di Warung Sate Pak Pong Jl. Stadion Sultan Agung, Pleret pada Jumat (26/5/2017) pagi.

Kunjungannya kali ini dalam rangka perkenalan sekaligus memberikan pembinaan kepada petugas Security dan memastikan kondusivitas wilayah hukumnya aman.

Pada kesempatannya Kapolsek Pleret memberikan pesan kamtibmas kepada petugas Security Warung Sate Pak Pong untuk selalu waspada dan hati-hati saat melaksanakan tugas, baik saat menjaga parkiran maupun menyeberangkan para pengunjung wisata kuliner Warung Sate Sak Pong. Selain itu disampaikan pula agar petugas Security selalu menjalin komunikasi dengan petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Wonokromo.

Giat pembinaan semacam ini setidaknya satu minggu sekali dilakukan kepada anggota Security dengan maksud dan tujuan agar anggota Security lebih paham bahwa mereka merupakan kepanjangan tangan dari tugas Kepolisian.

Harapannya dengan adanya giat semacam ini wilayah hukum Polsek Pleret benar-benar dalam keadaan aman, tertib dan kondusif, setidaknya dapat meminimalisir dari tindak kriminalitas. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB