Petasan Meledak, 3 Jari Tangan Gusnindar Putus

Posted by tribratanewsbantul on 20:55

Pelajar SMP, Gusnindar M. Isnadi (13 tahun) warga Bakalan pedukuhan Sawahan Rt.09, Pendowoharjo, Sewon, Bantul menjadi korban petasan yang meledak di dalam kamar rumanhya, Senin, 29 Mei 2017 Sekira Pukul 10.30 wib.

Karena kejadian itu mengakibatkan 3 jarinya putus yaitu jari kelingking, jari manis dan jari tengah serta melukai kakinya, selanjutnya korban dilarikan ke Klinik Rahma mendika JI. Bantul kemudian dirujuk Rumah sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 10.30 wib saksi paman korban Nugroho (35 tahun) yang sedang duduk santai di dalam rumahnya kaget mendengar suara ledakan hingga dinding bergetar. Kemudian saksi keluar rumahnya mencari sumber ledakan. Saat mencari sumber ledakan saksi melihat korban sudah berada di depan rumahnya minta tolong kesakitan.

Kapolsek Sewon, Kompol Subadi mengatakan, korban masih dalam kondisi shok dan dalam perawatan intensif  tim medis. Kami belum mengetahui secara pasti kronologi kejadian tersebut lantaran korban masih dalam kondisi kurang stabil. Jadi nanti kalau sudah stabil baru kita mintai keterangan," katanya.

Kapolsek menghimbau kepada para orang tua melarang putra putrinya tidak bermain petasan karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Kapolsek berharap peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita, jangan sampai kejadian ini terulang lagi, " tegas Kapolsek. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:55

0 komentar:

CB