Bhaksos Yayasan Mal BRI Di Jetis Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 19:49

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko SIK menghadiri bhaksos pelayanan kesehatan dan santunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Baitul Mal BRI, Minggu 21 Mei 2017.

Kegiatan Baksos sendiri dipusatkan  di masjid Al ikhlas dusun Sawahan Sumberagung Jetis dihadiri oleh Camat Jetis Dra Endang Rachmawati,  MM,  Danramil Jetis Kapten Sagino, Dirut BRI Bpk Supra jarto Bupati Bantul Bpk Suharsono, Ketua dewan pembina  YBM BRI bapak Randis  Arta Pimpinan Wilayah BRI  Yogyakarta bapak Andi Eko Putro dan tamu undangan.

Mengawali kegiatan Sambutan ketua YBM pusat bapak Tri wintarto  menyampaikan  kegiatan ini  terselenggara atas hasil pengumpulan zakat pegawai  BRI di seluruh Indonesia dan alhamdulilah dapat disalurkan di dusun Sawahan Sumberagung Jetis Bantul ini dalam bentuk baksos pelayanan kesehatan dan pendidikan antara lain pemeriksaan poli mata, umum, gigi, pembagian kaca mata, pemberian sembako, paket pendidikan bagi anak sekolah, pemberian Alquran dan perlengkapan masjid,  serta pemberian bantuan kepada ponpes di wilayah Bantul.

Sambutan Bupati Bantul bapak Drs Suharsono dengan inti sambutan bahwa atas nama pemkab Bantul menyambut dan mengapresiasi acara ini semoga dalam hal ini Bank BRI dapat menjadi tauladan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan adaya yayasan baitul mal BRI.

Bahwa masalah kesehatan dan pendidikan adalah hal yang penting dan komplek untuk itu mari kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan kwalitas pendidikan dan kesehatan di kab Bantul sehingga akan tercapai kabupaten Bantul yang sejahtera. 

Acara di lanjutkan dengan penyerahan bakti sosial YBM BRI secara simbolis yang di serahkan langsung oleh Dirut BRI kepada bupati Bantul senilai  Rp 2.28.625.000,-

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Jetis melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:49

0 komentar:

CB