Jelang Ramadhan 1438 H Polsek Pleret Giatkan Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 05:35

Menjelang datangnya Bulan Ramadhan 1438 H, Polsek Pleret meningkatkan giat patroli utamanya pada malam hari. Hal ini sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pleret tetap kondusif.

Pada kesempatannya Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH memimpin langsung patroli tersebut pada Sabtu (20/5/2017) malam. Patroli menyambangi Pos Kamling dan Sekolahan di wilayah Pleret, disetiap tempat yang disambangi Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas ronda dan petugas jaga malam agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta siap siaga guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Menurutnya, kehadiran patroli Polisi sambang ke Pos Kamling adalah sebagai bentuk kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat agar tetap terjaga.

Lebih lanjut bahwa intensitas patroli khususnya malam hari akan terus ditingkatkan, hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pleret.

Adapun sasaran patroli yaitu obyek vital, pemukiman penduduk serta jalur jalan raya serta ke tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:35

0 komentar:

CB