Selamat Jalan Aiptu Trini Maryana Semoga Husnul Khotimah

Posted by tribratanewsbantul on 20:47

Kapolsek Piyungan Kompol Tri Pudjo Santoso, SIP bertindak sebagai Inspektur upacara pemakaman secara dinas Kepolisian Almarhum Aiptu Trini Maryana NRP 66100296 di Pemakaman Umum dusun Stan Rt 02, Maguwoharjo, Depok, Sleman,  Sabtu, 27 April 2017 pukul 13.00 wib.

Adapun selaku Paup Iptu Budi Haryanto, SH, Dan Up  Ipda Maryono diikuti 4 Pleton Pasukan upacara dari Perwira jajaran Polres Bantul, Polwan Polres Bantul, Sabhara Polres Bantul dan Bintara Remaja Polres Bantul.

Dalam Upacara Pemakaman tersebut Irup membacakan Apel Persada serta Riwayat Hidup Singkat. Dalam amanatnya Kapolsek Piyungan berharap semoga amal ibadah Almarhum di terima Allah SWT serta di ampuni semua dosanya. Dan mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan dukungam baik tenaga, moral maupun spiritual kepada keluarga almarhum.

Almarhum adalah anggota Unit Lantas Polsek Piyungan meninggal dunia mendadak karena sakit pada hari Jumat sore tanggal 26 April 2017 saat menjalankan tugas.

Sebelumnya Almarhum bersama Aiptu Arif menangani dua kejadian lakalantas di jalan Wonosari wilayah Piyungan. Kemudian pada pukul 15.00 Wib setelah selesai menangani dua lakalantas tersebut, Almarhum melepas sepatu hendak berwudhu sholat Ashar di Pos tempat tugasnya.

Namun saat melepas sepatu itu tiba tiba almarhum duduk terkulai, tidak merespon ketika ditegur oleh Bripka Wasis. Selanjutnya Almarhum dilarikan ke rumah sakit, namun setiba di RS oleh dokter dinyatakan telah meninggal dunia. Diduga almarhum terkena serangan jantung mendadak. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:47

0 komentar:

CB