Bripka Winardi Menerima Penghargaan Sebagai Polisi Role Model Teladan

Posted by tribratanewsbantul on 13:39

Polda DIY melaksanakan Upacara Harkitnas  ke 109 di halaman Mapolda DIY dengan inspektur upacara Dirsabhara Polda DIY Kombes Pol Drs. Dedy Munazat, M.A, Senin (22/5/2017). Upacara yang diikuti seluruh anggota Polri dan PNS di lingkungan Polda DIY.

Dalam kesempatan tersebut Dirsabhara Polda DIY membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang menyampaikan Presiden Joko Widodo telah mencanangkan penekanan khusus pada aspek pemerataan dalam semua bidang pembangunan. Pemerataan pembangunan antarwilayah hendak diwujudkan dengan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daera dan desa dalam kerangka negara kesatuan, ujar Dirsabhara saat membacakan amanat dari Menkominfo.

Lanjut Kombes Pol Dedy menyampaikan amanat berlatar belakang pemikiran tersebut, maka pada Hari Kebangkitan Nasional tahun ini bertema “Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional”. Dengan adanya tema tersebut seyogyanya tidak hanya tertanam di dalam hati, namun juga segera diwujudkan melalu strategi, kebijakan, dan implementasi dalam pelayanan kita (pemerintah) kepada masyarakat dan bangsa.

Seusai pembacaan amanat, Dirsabhara Polda DIY kemudian memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi atas kinerjanya.

Terdapat 22 anggota yang berprestasi yang meraih penghargaan dalam hal keberhasilan yakni yang pertama penangkapan tersangka tindak pidana curas di wilayah Sleman oleh 15 anggota Satbrimobda DIY. 

Kedua, Ucapan terimakasih oleh Kapolda DIY kepada empat anggota Ditreskrimsus atas keberhasilannya dengan cepat mengungkap pelaku penyebaran berita hoax yang menimpa Hamengkubuwono X beberapa waktu yang lalu.

Dan yang ketiga, pemberian  penghargaan kepada tiga personil Polda DIY yang meraih penghargaan sebagai Role Model Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. Ketiganya adalah Brigadir Ali Suwandi Anggota Bidpropam Polda Diy, Aiptu Ifanudin Bhabinkamtibmas desa Banyuraden Polres Sleman dan Bripka Winardi Bhabinkamtibmas desa Bantul, Polres Bantul. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB