Pelantikan Ketua RT Se Desa Guwosari Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:06

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH mengikuti pelantikan ketua RT se Desa Guwosari untuk periode 2017 - 2020 di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Jumat (19/5/2017) jam 20.00 Wib.

Adapun yang dilantik menjadi Ketua RT oleh Lurah Guwosari sebanyak 77 orang dihadiri oleh Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Babinsa Koramil Pajangan, Pamong Desa, BPD, LPMD Desa Guwosari dan tamu undangan.

Camat Pajangan berharap kepada para Ketua RT terlantik untuk menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakatnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ketua RT harus adil terhadap masyarakatnya terutama saat mendistribusikan bantuan. Ada permasalah di RT agar segera dikomunikasikan dengan Pemerintah Desa dan bila dibutuhkan dengan Muspika Kec. Pajangan.

"Sebagai Ketua RT harus bisa menjadi jembatan antara Warga dan Pemerintah Desa serta mendukung program-program Pemerintah. Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono mencanangkan Bantul Bebas Sampah dan Bantul layak anak Tahun 2019, harapan Kami kepada Ketua RT dan warganya bersatu padu untuk mendukung Porgram tersebut", pungkasnya.

Pelantikan ketua RT se Desa Guwosari selesai jam 21.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:06

0 komentar:

CB