Ngrumat Kali Mancing Bareng WWI

Posted by tribratanewsbantul on 12:20

Bertempat di DAM Dusun Ngepet, Srigading, Sanden berlangsung kegiatan mancing kopdar lintas komunitas dengan tema "Ngrumat Kali Mancing Bareng WWI (Wild Water Indonesia)", Minggu tanggal 21 Mei 2017 mulai pukul 09.00 Wib.

Kegiatan diselenggarakan oleh Komunitas Mancing Sungai WWI Yogyakarta dalam rangka Sosialisasi Pelestarian Ekosistem Ikan Air Tawar. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua WWI beserta anggota, dan peserta lomba mancing yang berasal dari komunitas mancing mania Yogyakarta sekitar 200 orang.

Ketua WWI Yogyakarta dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas persiapan yang telah dilakukan pihak panitia serta para peserta mancing bareng yang telah hadir sehingga kegiatan dapat berjalan dengan meriah.

Ketua WWI Yogyakarta menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga kelestarian sungai dengan cara tidak membuang sampah sembarangan serta tidak menggunakan strum, obat dan bom ikan dalam mencari ikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mancing bebas dan pembagian doorprise serta pembagian hadiah bagi para juara yang berakhir pukul 12.00 wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:20

0 komentar:

CB