Senam Zumba Bersama Muspika Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Olahraga bersama dengan jajaran Muspika dan Dinas Instansi Lintas Sektoral yang dilaksanakan hari ini berbeda dengan biasanya. Olahraga yang biasa dilakukan adalah senam aerobik, namun kali ini diganti dengan senam zumba.

Kegaitan dilaksanakan di Pendopo Balaidesa Murtigading, Jum'at tanggal 12 Mei 2017 mulai pukul 07.30 Wib. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama jajaran Muspika Plus, anggota Polsek Sanden, Koramil, Kepala Sekolah, Pegawai, Karyawan, Lurah dan Pamong Desa serta tokoh agama dan tokih masyarakat.

Senam zumba dipandu oleh instruktur senam Mbak Zin Dina dkk dari Ngoto, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Gerakan senam Zumba agak sedikit cepat dibandingkan dengan senam aerobik. Peserta senam tampak bersemangat mengikuti gerakan instruktur yang diiringi dengan musik lagu-lagu pop barat terbaru. Meskipun bersemangat, namun peserta senam yang berusia agak lanjut sedikit kedodoran karena gerakan senam lebih cepat.

Kepada pewarta Sihumas Polsek Sanden, Zin Dina menjelaskan bahwa senam zumba harus dilakukan dengan senang hati, hal ini karena gerakan senam zumba lebih cepat, atraktif dan cepat berganti gerakan.

Senam zumba dilaksanakan untuk memberi warna berolahraga agar tidak monoton selalu dengan aerobik. Sebagai tuan rumah pelaksanaan olahraga bersama adalah IGTK Kecamatan Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB