Syawalan Se Instansi Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Hari pertama masuk kerja Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden melaksanakan giat syawalan bersama di dihalaman Kantor Kecamatan Sanden, Senin (03/07/2017) pukul 08.00 Wib.

Syawalan dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Danramil Sanden Kapten Suyana, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota, Danposal Samas Pelda Usman, kepala Puskesmas Sanden dr. Anastasia Endar beserta Kepala Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden, Kepala Sekolah se-Sanden, Lurah dan Pamong Desa se-Sanden, Pegawai dan Karyawan Dinas Instansi se-Sanden, LVRI, PEPABRI, PWRI, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin Camat Sanden Slamet Santoso, SIP yang diikuti seluruh  peserta syawalan. Camat berpesan kepada seluruh pegawai dan karyawan untuk selalu menjalin kebersamaan antar Dinas Instansi se-Sanden.

"Selesai libur lebaran, sudah ditunggu banyak pekerjaan dan sesuaikan dengan jam kerja seperti hari biasanya", kata Camat Sanden.

Acara dilanjutkan dengan ikrar syawalan yang dipimpin oleh Sekcam Sanden Rudi Suharta, SIP,. Isi ikrar syawalan yaitu, Bismillahirrahmanirrahim,  Kepada saudara-saudaraku semua, kami ucapkan "Selamat Idhul Fitri 1 Syawal 1438 H". Taqobalallahu minna wa minkum, wa ja'alnallahu minal aidin wal faidzin. Ya Allah yang Maha Pengampun, Kami yang hadir pada acara ini, menyadari dan mengakui dengan tulus ikhlas bahwa kami telah berbuat khilaf dan salah, baik yang disengaja maupun tidak, baik secara pribadi maupun kedinasan. Oleh karena itu, kami saling meminta dan memberi maaf. Dengan iringan doa, semoga Allah Swt mengampuni dosa-dosa kita, dan menerima amal sholeh kita. Semoga kita termasuk orang-orang yang taqwa. Amiin.

Selesai berikrar, kemudian acara dilanjutkan saling bersalaman yang diikuti seluruh peserta syawalan. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan berakhir jam 08.30 Wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB