Brigadir Tohari Hadiri Musyawarah Dusun Pranti

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari selalu menghadiri setiap ada giat musyawarah di semua pedusunan wilayah desa binaannya. Hari ini Selasa (31/12017) malam pukul 19 .30 WIB Brigadir Tohari juga menghadiri musyawarah dusun (musdus) di Dusun Pranti, Gadingharjo yang dilaksanakan di rumah Mujiono, Kadus Gadingharjo,

Musyawarah Dusun Pranti dihadiri Lurah Desa Gadungharjo Aan Indra Nursanta, SS beserta pamong desa, Bhbainkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, BPD Desa Gadingharjo serta perwakilan warga semua RT Dusun Pranti masing-masing 6 orang setiap RT.

Musdus merupakan sarana warga dusun untuk membahas program dan rencana kerja pembangunan dusun tahun 2018. Usulan dan masukan warga yang yang disampaikan dalam musdus, akan menjadi program pembangunan dusun.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari dalam kesempatannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Terkait dengan rencana operasi zebra yang akan dilaksanakan mulai tangval 1 s/d 14 Nopember 2017, agar masyarakat selalu tertib dalam berlalu-lintas, mematuhi rambu-rambu lalu-lintas maupun surat dan perlengkapan kendaraan, pesan Brigadir Tohari.

Program pelayanan perpanjangan SIM keliling dari Sat Lantas Polres Bantul, saat ini sudah mulai berjalan kembali. Masyarakat yang akan melakukan perpanjangan SIM A atau SIM C bisa memanfaatkan program tersebut. Sesuai jadwal, hari Rabu tanggal 15 Nopember 2017 pelayanan perpanjangan SIM akan dilaksanakan di Balaidesa Srigading. Program SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C, untuk pembuatan SIM baru maupun perpanjangan SIM B dan SIM Umum dilaksanakan di bagian Satpas Sat Lantas Polres Bantul, jelas Brigadir Tohari. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB