Sertijab Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:48

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bantul No 164/10/D4/2017 tanggal 13 September 2017 tentang mutasi dan promosi, Windarti, M.Pd menempati tugas baru sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Bantul. Sedangkan penggantinya Mujiyana, S.Pd yang mendapat promosi jabatan, sebelumnya sebagai guru madya di SMP Negeri 2 Sedayu.

Acara serah terima jabatan Kepala Sekokah SMP Negeri 2 Sanden dilaksanakan di Ruang Kelas IX A sekolah setempat, Selasa (31/10/2017) siang pukul 13.00 WIB.

Kanit Sabhara Polsek Sanden Aiptu Sumpana bersama Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekokah SMP Negeri 2 Sanden. Turut hadir dalam serah terima tersebut, Kepala Disdikpora Kabupaten Bantul Drs. Didik Warsito M.Si, Muspika Sanden, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Pengawas SMP, Kepala UPT PPK Sanden, Kepala Sekolah SMA, SMP, SD se-Kecamatan Sanden, Komite Sekolah, Lurah Desa Srigading, Guru dan karyawan SMP Negeri 2 Sanden.

Kepala Disdikpora Kabupaten Bantul Drs. Didik Warsito, M.Si dalam kesempatannya mengucapkan kepada Windarti, M.Pd atas mutasi jabatannya. Namun jangan terlena, karena tugas semakin berat, tantangan peningkatan prestasi akademis harus ditingkatkan, pesan Kepala Disdikpora Kabupaten Bantul Drs. Didik Warsito, M.Si.

"Saat ini, prestasi Bantul menempati peringkat tiga dalam SMP se-DIY, tahun depan harus bisa naik peringkat, karena SMP Negeri 2 Sanden tidak hanya bersaing di Kabupaten Bantul, namun juga di tingkat Provinsi DIY, harapnya.

Windarti M.Pd, dalam kesempatannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan yang telah mendukung dalam pencapaian visi dan misi SMP N 2 Sanden.

"Selamat datang Mujiyana, S.Pd di SMP Negeri 2 Sanden, semoga bisa meneruskan hal yang baik. Kami mohon doa restu semoga ditempat baru mendapat teman baru yang sama hebatnya dengan rekan-rekan di SMP Negeri 2 Sanden dan bisa melaksanakan tugas dengan baik," kata Windarti, M.Pd.

Sedangkan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sanden yang baru, Mujiyana, S.Pd, akan berusaha meningkatkan mutu dan melanjutkan program dari Kepala Sekolah sebelumnya.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah Djubarso, BA  berharap, prestasi yang telah dicapai SMP Negeri 2 Sanden bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. Tidak hanya prestasi akademik, namun prestasi non akademik juga diperbanyak, seperti Bola volley, Sepak bola, atau Bulu tangkis agar dapat membantu / mengimbangi prestasi akademik, pintanya. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB