Kabag Sumda Sidak Di Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi L, S.Pd, melaksanakan inspeksi mendadak di Polsek Kasihan,  Senin (31/10/2017) pukul 13.00 WIB.

Inspeksi mendadak dilaksanakan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota Polsek Kasihan  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain untuk mengecek kesiapsiagaan anggota Polsek Kasihan, kegiatan ini juga untuk mengecek pesiapan wasrik antara lain pengisian ceklis, penghargaan anggota yang menjelang pensiun, pelaporan pembuatan SMK, pendataan anggota yang sudah memiliki gelar Sarjana, anggota yang melaksanakan Dikjur/Dikbangper dan beberapa lainnya.

Kedatangan Kabag Sumda Polres Nugroho Budi L, S.Pd, diterima oleh Kompol Supardi Kasubbag Pers Akp Sulistyaningsih, Paur Min Pers I Iptu Paini  dan  Stafnya  Brigadir  Fauzan BN.

Selain itu Kabag Sumda Polres Bantul Kompol  Nugroho Budi L, S.Pd, dalam sidaknya juga memberikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas dan buku mutasi baik itu buku mutasi jaga tahanan maupun buku mutasi piket SPKT.

Beliau menghimbau kepada petugas jaga tahanan maupun petugas jaga SPKT agar setiap hari sebelum melaksanakan tugas mereka melakukan serah terima tugas dan memintakan tanda tangan kepada Kapolsek buku mutasinya sebagai bukti pelaksanaan tugas.

Dengan arahan yang disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Bantul Kompol  Nugroho Budi L, S.Pd, diharapkan kedepannya tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan benar, sehingga selama Kamtibmas tetap kondusif dan terkendali. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB