Bhabinkamtibmas Triharjo Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Di Dusun Jaten

Posted by tribratanewsbantul on 11:54

Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas kepada Warga dan karangtaruna dusun Jaten Triharjo Pandak Bantul , Selasa (30/10/2017) pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Babhinkamtibmas Desa Triharjo memberikan pemahaman tentang rambu-rambu dan aturan lalu lintas agar muda mudi nantinya bisa mentaati sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di jalan raya.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri dan orang lain dalam berlalu lintas sehingga diharapkan pelanggaran lalu lintas serta kecelakaan akan berkurang.

Disamping menyampaikan tentang aturan berlalu lintas Bripka Subawa SH juga memberikan informasi tentang operasi Zebra secara serentak akan dilaksanakan selama dua minggu yang akan dimulai pada tanggal 1 s/d tanggal 14 Nopember 2017.

Untuk itu dihimbau kepada segenap karang taruna menyampaikan informasi ini kepada segenap warga, agar dalam berlalu lintas atau bepergian kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan diri diperhatikan, kalau semuanya lengkap perjalanan akan tenang, kelengkapan dan ketenangan adalah kunci keselamatan perjalanan.

Bripka Subawa SH juga menyampaikan tentang menjaga keamanan lingkungan, hidupkan kembali Poskamling agar keamanan diwilayah Jaten selalu aman dan kondusif. Tamu yang menghinap 1 x 24 diharuskan lapor Ketua RT maupun dukuh  tambahnya. (Sihumas Polsek Pandak).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:54

0 komentar:

CB