Latihan Praktek Manasik Haji Di Masjid Agung Manunggal Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:32

Hari ini Rabu, 1 November 2017 ribuan siswa dari Mts, SMP Muhammadiyah dan Aisyiyah kelas 9 se-Kabupaten Bantul mengikuti latihan Manasik Haji yang diselenggarakan oleh MGMP/ISMUBA SMP/MTs Muhammadiyah  bekerjasama dengan KBIH 'AISYIYAH Kabupaten Bantul di masjid agung manunggal Bantul.

Kegiatan dihadiri oleh Bapak Asek 3 Kab. Bantul Drs. H. Totok Sudarto M.Pd, Perwakilan Kemenag Kab. Bantul, Ketua Majelis Dikdasmen PWM Dr. Aris Budi Rahardjo, M.Pd, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Bantul Bapak Drs. H. Sahari dan para tamu undangan.

Tujuan diadakannya acara manasik ini untuk melaksanakan praktek yang mana para siswa sudah mendapatkan teori di kelas 9 pada awal semester 1. Serta menanamkan atau menumbuhkan niat pada siswa-siswa sejak dini untuk bisa melaksanakan dan bercita-cita haji di kemudian harinya.

Dalam sambutanya Asek 3 Kab. Bantul Drs. Totok Sudarto, M.Pd menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak yang positif terhadap kalian semua ketika akan menyiapkan ujian yang akan datang kira-kira pada bulan Maret.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB