Polisi Periksa Ranmor Di SMA N 1 Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Rabu, 01 Nopember 2017 pukul 09.00 Wib dalam rangka Operasi Zebra Porgo 2017, Polsek Sedayu bekerja sama dengan Kepala Sekolah SMA N 1 Sedayu melakukan pemeriksaan dan ketertiban  siswa khususnya dalam berkendaraan bermotor di SMA N 1 Sedayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh puluhan personil Polsek Sedayu di pimpin  oleh Kanit patroli AKP Dwi Santoso didampingi Kepala  SMA N 1 Sedayu bapak Drs. Edison Ahmad Jamli dengan sasaran kelengkapan Kendaraan bermotor antara lain spion, plat nomor kendaraan, knalpot blombongan, lampu sein dan lain lain.

Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan 17 kendaraan bermotor yang tidak sesuai kententuan, kemudian kendaraan dikumpulkan dihalaman  depan SMAN dan bagi pemilik motor dipanggil dilakukan pembinaan  oleh Unit Binmas Polsek Sedayu Iptu Agus Suprojo agar mereka segera melengkapi kelengkapan kendaraan bermotornya dan tidak mengulangi lagi perbuatanya merubah kendaraan bermotor tidak sesuai ketentuan yang berlaku.

Kegiatan ini juga sebagai terobosan Kapolsek Sedayu untuk antisipasi adanya ugal ugalan dijalan serta menciptakan suasana yang nyaman baik dilingkungan sekolah maupun di jalan. Kegiatan berakhir pukul 10.30 wib berlangsung aman lancar dan tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB