Rapat Evaluasi Perkembangan Pembangunan Mushola Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Panitia pembangunan mushola Polsek Sanden melaksanakan rapat evaluasi perkembangan pembangunan mushola. Rapat dilaksanakan di mushola Polsek Sanden dan dihadiri Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta para Kanit dan Kasi, Lurah Desa se-Sanden serta tokoh masyarkat, Rabu (1/11/2017) malam pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta  mengucapkan terimakasih atas kehadiran segenap panitia dan tokoh masyarakat yang telah hadir melaksanakan musyawarah evaluasi perkembangan pembangunan mushola Polsek Sanden.

Bendahara pembangunan mushola, Aiptu Sumpana melaporkan, dana pembangunan mushola yang diterima panitia sebanyak Rp. 77.129.250. Pembangunan sampai saat ini sudah mencapai 90 % dan telah menghabiskan dana Rp. 72.159.980. Sisa dana tinggal Rp. 4.969.280 dan masih membutuhkan biaya untuk finishing sekitar  Rp. 17 juta.

"Kami terkendala biaya  finishing karena dana tinggal sedikit. Nanti kita musyawarahkan bersama," katanya.

Sementara itu, ketua panitia pembangunan mushola Polsek Sanden Iptu Tri Haryana menyampaikan bahwa rapat ini untuk megevaluasi pembangunan mushola yang sudah mencapai 90 %. Terkait kekurangan biaya, panitia meminta pendapat dan saran dari seluruh tokoh masyarakat Sanden.

Dalam rapat disepakati , pembangunan mushola Polsek Sanden harus selesai. Terkait dengan kekurangan dana, Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE, Lurah Desa Gadingharjo, Lurah Desa Gadingsari dan tokoh masyarakat  yang hadir dalam rapat menyatakan, siap memberikan bantuan dana lahi guna melanjutkan pembangunan mushola.

Apabila dana pembangunan masih kurang, panitia akan memaksimalkan dana dari intern anggota Polsek Sanden, imbuh Iptu Tri Haryana. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB