Kunjungan Komisi D DPRD Propinsi Diy Di Selo Gilang

Posted by tribratanewsbantul on 08:58

Babhinkamtimas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi mendampingi kunjungan anggota Komisi D DPRD Propinsi DIY Siang di situs Selo Gilang dusun Kauman Gilangharjo Pandak Bantul, Rabu (1 /11/ 2017 ) pukul 11.00 wib

Ikut serta dalam rombongan Komisi D DPRD Propinsi DIY antara lain Ketua Komisi D Kuswanto Sip dari Fraksi PDIP, dan anggota Komisi D Drs.Nursasmita dari Fraksi PKS, Wardi dari Fraksi Golkar, Drs.Atmaji dari Fraksi PAN dan Kepala dinas Kebudayaan Kab. Bantul Sunarto.

Rombongan diterima oleh Lurah Desa Gilangharjo Drs. Pardiono dan Pamong Desa Gilangharjo.  Kunjungan ini bersifat peninjauan ke situs Selo Gilang karena pemerintah desa Gilangharjo telah mengajukan proposal untuk pembangunan dan  perluasan komplek Selo Gilang.

Dalam sambutannya Kuswanto mengatakan mudah mudahan dana alokasi untuk pembangunan dan perluasan situs Selo Gilang ini cepat terealisasi sehingga dapat menjaga kelestarian situs situs yang kita miliki saat ini dan dapat menjadi tempat bersejarah yang terjaga dan dapat menjadi obyek wisata religi sehingga dapat meningkat kesejahteraan masyarakat sekitar Selo Gilang. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB