Polsek Sanden Rutin Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Setiap pagi hari, anggota Polsek Sanden secara rutin melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di penggal - penggal jalan dan di depan sekolahan membantu menyeberangkan pengguna jalan dan anak sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Bamin Unit Binmas Polsek Sanden  Bripka Sulistriyanto, SH pagi ini melaksanakan pos pagi pengaturan lalu lintas dengan menyeberangkan anak-anak sekolah di depan SMP Negeri 2 Sanden, Kamis (2/11/2017).

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan bahwa setiap pagi hari anggotanya diterjunkan di penggal jalan maupun depan sekolahan guna melakukan pos pagi pengaturan arus lalu-lintas. Pos pagi ini dilakukan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas. Pengaturan arus lalu-lintas dilaksanakan di pagi hari karena mulai pagi masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah, kata Kapolsek Sanden.

Kegiatan pos pagi, juga sebagai sarana berinteraksi dengan masyarakat melalui pelayanan yang simpatik secara tulus, senyum, sapa dan salam. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB