Jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Brigadir Afif Rudianto Adakan Binluh Linmas Desa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 18:29

Sebagai upaya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sanden, Polres Bantul agar tetap kondusif, berbagai cara dilakukan Polsek Sanden melalui beragam bentuk kegiatan kepada masyarakat.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto yang melakukan Bimbingan dan Penyuluhan anggota Linmas Desa Srigading sebagai persiapan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, Jumat (01/03/2019) pukul 20.00 Wib.

Giat Binluh dilaksanakan di Aula Balai desa setempat dan dihadiri Kasi Pemerintahan Agus Suwarno, A.Md, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, Ketua Linmas Desa Srigading Bapak Bejo serta anggota linmas Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul.
 
Dalam kesempatan Binluh tersebut Bhabinkamtibamas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto menyampaikan peran dan tugas anggota Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Selain itu Brigadir Afif mengajak kepada anggota Linmas untuk membantu keamanan lingkungan di tengah masyarakat, dan juga membantu situasi Kamtibmas dan kondusifitas jelang pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 di wilayah Sanden umumnya dan wilayah Srigading khususnya agar selalu aman, tentram dan kondusif. Terkhir Bhabinkamtibmas menghimbau agar anggota linmas memaparkan tugas pokok anggota linmas dalam membantu anggota kepolisian menjaga keamanan lingkungan. (Humas Polsek Sanden) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:29

0 komentar:

CB