Anggota Piket Unit Sabhara Polsek Sanden Pos Pagi di Depan Pasar Celep

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Giat Pos Pagi Polsek Sanden Polres Bantul rutin dilakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dengan memaksimalkan pelayanan yang terbaik.

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Giat pelayanan Pos Pagi wajib dilaksanakan secara rutin tanpa perintah oleh anggota piket fungsi sesuai jadwal yang dibuat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam bentuk pos pagi pengaturan lalu lintas pagi hari

Anggota Polsek Sanden dengan dipimpin Aiptu Sularno, pagi ini melaksanakan kegiatan pos Pagi atau pengaturan arus lalu lintas dengan membantu menyeberangkan warga yang akan berbelanja di Pasar Celep, Senin (15/3/2020) pagi. Pos pagi yang dilakukan anggota Polsek Sanden merupakan wujud pelayanan polri kepada masyarakat di jalan raya demi terciptanya kamseltibcar lantas.

Dengan giat pos pagi ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman selama beraktifitas di jalan raya sekaligus sebagai sarana mendekatkan hubungan dengan masyatakat. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB