Polsek Pandak Laksanakan Patroli Rutin Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Pawas Aiptu Susanto melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas malam hari di wilayah Kapanewon Pandak, Bantul, Sabtu (27/3/2021) malam.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pandak ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi premanisme, kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat membuat masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktivitas malam hari.

Dalam patroli tersebut petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga malam di perbankan dan perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Pandak.

Pawas Aiptu Susanto menghimbau kepada para penjaga malam di setiap kantor instansi, sekolahan, perbankan dan rumah sakit agar melaksanakan pengecekan rutin di setiap ruangan. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan diharpakan segera melaporkan ke Polsek Pandak.

Selain itu, disampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker setiap keluar rumah dan menjaga jarak dan rajin memcuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB