Itwasda Polda DIY Laksanakan Audit Kinerja Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Itwasda Polda DIY melaksanakan audit kinerja tahap I tentang perencanaan dan pengorganisasian di Polsek Sewon, Kamis (25/3/2021) siang.

Tim yang di pimpin oleh AKBP Riwanto Yuwono SE langsung disambut oleh Kapolsek Sewon Kompol  Suyanto SH beserta para Kanit, Panit dan Kasi Polsek Sewon.

Turut dalam rombongan antara lain Kompol Widaningsih, SE (Auditor Itbid 2), Kompol Bambang Setiyadi, A.md. (Parik 2 Itbid 2), AKP M. Taufik Anwar H, S.H., M.M., (Parik 4 Itbid 2), AKP Gunarto, A.md. Kep (Parik 3 Itbid 2), Briptu Brigita Restutarika Sandi, S.Pd (operator) dan Briptu Fauzan Hadisuryo (operator).

Usai diterima oleh Kapolsek Sewon,  tim Itdit 2 Itwasda Polda DIY langsung mengadakan pemeriksaan dan pengecekan segala administrasi seluruh fungsi di ruang Aula Polsek Sewon.

Pelaksana audit kinerja fungsi Binmas dilakukan oleh AKBP Riwanto Yuwono SE, audit kinerja fungsi Provos dilakukan oleh Kompol Bambang Setiyadi A.Md, pelaksana audit kinerja fungsi Sabhara dan Lalulintas serta Reskrim dilakukan oleh Kompol Widaningsih SE, pelaksana audit kinerja dari fungsi Sium dilakukan oleh AKP. M. Taufik Anwar H, SH., M.M, dan untuk pelaksana audit kinerja dari fungsi Intelkam dan Humas dilakukan oleh AKP Gunarto, A. Md. Kep.

Kapolsek Sewon mengatakan, pelaksanaan wasrik yang diadakan oleh tim audit Itwasda Polda DIY diharapkan kinerja anggota Polsek Sewon dalam administrasi lebih baik dan tertata, serta sesuai harapan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB