Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Krapakan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (25/03/2021) jam 11.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Caturharjo H.Wasdiyanto, S.Si, Jogoboyo selaku Ketua FPRB Kalurahan Caturharjo Wiwid Yoan F, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Kepala Dusun Ķrapakan Wahyu Tri Cahyono dan Anggota FPRB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama Satgas Covid 19 Kalurahan Caturharjo dipimpin Lurah Caturharjo H.Wasdiyanto, S.Si dan Kepala Dusun Krapakan Wahyu Tri Cahyono melaksanakan penyemprotan Disinfektan. Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan dengan penyemprotan di jalan Dusun Krapakan dan rumah-rumah warga untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Dusun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran covid-19 kepada warga dusun Krapakan. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga masyarakat di Dusun Krapakan agar selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan 5M atau memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB