Bagren Polres Bantul Laksanakan Supervisi Di Polsek Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Kapolsek Pandak yang diwakili Kanit Binmas Ipda Tetepana menyambut tim supervisi bidang fungsi anggaran dan pelayanan publik oleh Bagren Polres Bantul di Polsek Pandak, Selasa (30/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Paur Subbag Progar Bagres Polres Bantul Aiptu Christina Agus T, Paurmin Bagren Polres Bantul Penda TK I Titik Lestari, personel Bagren Polres Bantul Aiptu Totok Kuntara, Aipda Tedi Mamura dan Bripka Jalis Alkindi, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Kasium Polsek Pandak Aiptu Darmawan, Kanit Sabhara Polsek Pandak Aiptu Sumpana dan anggota Polsek Pandak.

Kegiatan supervisi tersebut dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan yang berkaitan dengan zone integritas pelayanan publik. Paur Subbag Progar Bagres Polres Bantul Aiptu Christina Agus T mengucapkan terima kasih atas pelayanan publik Polsek Pandak yang sudah baik.

Setelah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan yang berkaitan dengan zone integritas pelayanan publik di Polsek Pandak, tim supervisi melanjutkan ke Polsek jajaran lainnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB