Bagren Polres Bantul Adakan Supervisi Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 14:42

Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Bantul yang dipimpin Kepala Bagian Perencanaan Kompol Nunuk Widyastuti melaksanakan supervisi Bidang Fungrengar dan Pelayanan Publik di Polsek Sanden, Rabu (31/3/2020) siang.

Kedatangan Tim Supervisi diterima Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH didampingi oleh seluruh Kanit, Kasi dan Ka SPKT. Pelaksanaan supervisi diawali dengan arahan oleh ketua tim kepada Kapolsek dan seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT yang dilanjutkan pemeriksaan sarana prasarana pendukung pelayanan publik masing-masing fungsi.

Kompol Nunuk mengatakan, pelaksanaan supervisi rutin ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja sebagai bentuk sarana kontrol dan waskat.

“Hal ini dilakukan agar kinerja satuan bawah sesuai dengan arah kebijakan dan standar prosedur operasional (SOP),” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Nunuk juga menyosialisasikan SOTK Polres Bantul yang baru sesuai dengan Perpol Nomor 2 Tahun 2021. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:42

0 komentar:

CB