Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih Takziah Ke Rumah Duka Ny. Sudi Wiyono

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Bripka Tri Asih SE anggota Polsek Sanden Polres Bantul yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading melaksanakan takziah ke rumah warga binaan yang sedang berduka cita karena salah satu anggota keluarganya meninggal dunia, di Dusun Kranggan, Murtigading, Sanden, Bantul, Selasa (30/3/2021).

Kegiatan takziah dilakukan oleh Bripka Tri Asih SH bersama dengan Pamong Kalurahan Murtigading setelah mendengar kabar bahwa ada warganya yang meninggal dunia. Hal ini untuk menjaga silaturahmi dengan warga sebagai anggota Bhabinkamtibmas dan sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga di wilayah binaannya.

Hadir dalam rombongan takziah antara lain Carik Murtigading, Ulu Ulu, Kamituwo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE, Dukuh se Kalurahan Murtigading dan Staf Kalurahan Murtigading.

Bhabinkamtibmas Bripka Tri Asih SE beserta rombongan melaksanakan takziah di rumah Ny. Sudi Wiyono/Rubiyem yang merupakan orang tua dari Sukirman Dukuh Kranggan Murtigading.

Atas nama Keluarga Besar Polsek Sanden dan pribadi, Bripka Tri Asih SE mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu Rubiyem. Semoga almarhumah meninggal husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Selama pelaksanaan takziah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disediakan alat cuci tangan dan pelayat memakai masker. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB