Putus Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Trimurti Bersama Satgas Covid Kalurahan Laksanakan Spraying ke Rumah Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, relawan satgas Covid-19 Kalurahan Trimurti melaksanakan giat penyemprotan disinfektan atau spraying ke rumah warga. Kegiatan spraying di laksanakan di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Dukuh Gunungsaren Lor dan Gunungsaren Kidul Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Sabtu (27/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Dukuh Gunungsaren Lor, Dukuh Gunungsaren Kidul Kalurahan Trimurti, FPRB Trimurti Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Bripka Eko Rustamaji serta relawan yang tergabung dalam tim Satgas Covid -19 Kalurahan Trimurti.

Relawan Satgas Covid -19 Kalurahan Trimurti dalam kesempatan tersebut bersama Bhabinkamtibmas Trimurti melakukan penyemprotan rumah warga hingga lingkungan sekitarnya. Bripka Eko Rustamaji menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan oleh relawan satgas Covid -19 Kalurahan Trimurti merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 semakin luas khususnya di wilayah Trimurti.

Bripka Eko Rustamsji juga mengajak warga untuk berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah, menjaga pola hidup bersih dan sehat, melaksanakan social distancing, mengurangi mobilitas tidak penting dan selalu cuci tangan pakai sabun.

Selama giat  berjalan situasi aman, tertib dan lancer. (Humas Polsek Srandakan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB