Pelepasan Purna Tugas Kasium Polsek Pundong Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari menggelar perpisahan purna tugas Ipda Juwanta Kasium Polsek Pundong yang sudah memasuki masa pensiun bertempat di Mapolsek Pundong pada hari Rabu (31/03/2021).

Acara perpisahan dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat. Dimana merupakan akhir dari tugas sebagai anggota Polri dan setelah ini Ipda Juwanta akan menjalani masa Purna Tugas. Ipda Juwanta dikenal sosok yang rajin dan disiplin dalam pelaksanaan tugas yang membuat kapolsek dan rekan kerja merasa berat untuk melepas kepergiannya. Kata pamit dan permohonan maaf di sampaikan Ipda Juwanta kepada Kapolsek, anggota dan Polsek Pundong.

Ipda Juwanta mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pundong AKP. Yosephine Iswantari. S.Psi yang sudah membimbing selama dinas di Polsek Pundong dan Kepada rekan rekan semua terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Purna tugas bukan berarti purna juga persaudaraan kita, Walaupun saya sudah purna tugas namun saya mohon kekeluargaan diantara kita agar tetap terjalin, Semoga kedepan Polri Khususnya Polsek Pundong semakin baik…Amiin, demikian tuturnya.

Kapolsek Pundong dan anggota Polsek Pundong terlihat suasana haru ketika melihat dan mendengar penuturan Ipda Juwanta berpamitan karena Purna Tugas sebagai Anggota Polri mengatakan saya dan semua anggota hanya bisa mendoakan semoga dalam menjalani masa purna tugas, Ipda Juwanta selalu di beri kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan hidup…amiiin

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh angggota Polsek Pundong yang diberikan oleh Kapolsek Pundong sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota Polri.

Dengan berjabat tangan, semuanya memberian ucapan slamat jalan kepada Ipda Juwanta. Selamat jalan Senior, terimakasih atas pengabdian bapak selama ini. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB