Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Hadiri Rakor Penanganan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat Kalurahan Srigading di Aula Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Senin (29/3/2021) pukul 08.00 WIB.

Rapat koordinasi diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Srigading dan dipimpin Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda. Hadir dalam rakor diantaranya petugas Kesehatan Puskesmas Sanden, Carik dan Kamituwo Srigading, Tim Tracing, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto serta Babinsa.

Pada kesempatan rapat koordinasi tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap pekanya guna membahas pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalurahan Srigading termasuk perkembangan kasus penyebaran Covid-19.

"Kegiatan rakor yang diadakan setiap pekan ini sangat penting guna membahas pembangunan dan kesejahteraan warga masyarakat Srigading apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir," ucap Bripka Afif Rudiyanto.

Selain itu, kasus penyebaran Covid -19 yang belum berakhir diperlukan peran semua masyarakat untuk ikut mencegah, tidak hanya tim satgas saja. Tracing kepada warga kontak erat dengan warga terpapar Covid salah satunya, hal ini demi mencegah penyebaran Covid -19 semakin luas dan harus patuh kepada himbauan pemerintah. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB