Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Bantul di SMP N 1 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 13:44

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto AH menghadiri kegiatan penilaian Lomba Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Bantul bertempat di SMP N 1 Pandak Bantul, Senin (29/03/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Yuri dari Kabupaten, Panewu Kapanewon Pandak Kusmardiyono, S.Sos, M.Acc, Kepala Puskesmas Pandak I Dr. Agung Prakoso, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Kepala Sekolah dan Guru Karyawan SMPN 1 Pandak.

Bertempat di SMP N 1 Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan Penilaian Lomba Sekolah Sehat tingkat kabupaten Bantul. Dalam pelaksanaan penilaian tersebut team yuri menilai SMPN 1 Pandak dengan penilaian yang telah ditentukan. Adapun hasil dari penilaian tim yuri SMPN 1 Pandak dinyatakan Lolos dan akan mewakili Kabupaten Bantul untuk Maju Ditingkat Provinsi. Dalam kegiatan penilaian tersebut dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB