Kapolri Resmikan Monumen Perjuangan dan Bhakti Pahlawan Nasional Komjen. Pol. Dr. H. M. Jasin

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan Monumen Perjuangan dan Bhakti Komjen Pol. Dr. H. M. Jasin, Kamis (25/3/2021) di Kesatrian Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia (AKPOL) di Semarang.

Disebut Kapolri, monumen ini didirikan oleh Alumni AKABRIPOL PERTAMA 1970/WASPADA dibawah pimpinan Kapolri pada masanya Jenderal Polisi (purn) R Suroyo Bimantoro, sebagai monumen tonggak sejarah perjuangan dan dharma bhakti polisi yang dilakukan oleh seorang tokoh pahlawan nasional pejuang polisi berupa Monumen Perjuangan dan Bhakti Komjen Pol. Dr. H. M. Jasin.

“Monumen ini untuk mengenang dan sekaligus sebagai penghormatan kepada seorang Tokoh Polri Pahlawan Nasional Komjen Pol (P) Moechammad Jasin, sekaligus untuk memberikan Pembinaan Tradisi Santi Aji dan Santi Karma kepada Taruna Akademi Kepolisian sebagai generasi penerus Polri,” kata Kapolri.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh para Kapolri pada masanya, Dubes Croatia di Zagreb, keluarga Komjen M Jasin, para Alumni AKABRIPOL PERTAMA 1970 dan para Perwakilan Angkatan Alumni AKABRIPOL
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB