Polsek Sanden Gelar Razia Cipta Kondisi Malam Minggu

Posted by tribratanewsbantul on 15:28

Jajaran anggota Polsek Sanden menggelar operasi cipta kondisi yang dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH di Jalan Samas Km 23 (TPR Samas) dan sepanjang JJLS, serta Simpang empat Pandansari. Minggu (28/3/2021) dini hari.

Kegiatan opersasi cipta kondisi dilaksanakan dengan melibatkan piket fungsi mulai dari Unit Sabhara, Reskrim, Intelkam dan anggota Staf.

Operasi atau razia cipta kondisi ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menciptakan rasa aman nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Polsek Sanden. Adapun sasaran dalam razia tersebut mulai dari kelengkapan kendaraan, knalpot brombongan, balap liar, peredaran miras, senjata tajam dan penyalahgunaaan narkoba.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, bahwa razia cipta kondisi digelar dalam rangka mencegah tindak pidana dan menjaga ketertiban umum di tengah pandemi Covid-19.

“Seperti knalpot motor blombongan/brong yang suaranya mengganggu, dan aksi balap liar yang marak dilakukan anak-anak muda yang tentu membahayakan pengendara lain adalah salah satu sasaran razia cipta kondisi ini,” ungkap Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH.

Kapolsek juga menggajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas lingkungan masing-masing dan tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

"Kurangi aktifitas di luar rumah yang kurang penting apalagi malam hari, lebih baik berkumpul bersama keluarga," pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:28

0 komentar:

CB