Jalin Silaturahmi Dengan Toga Dan Tomas, Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Hadiri Pertemuan Rois

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Guna menjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto menghadiri pertemuan rois Kalurahan di Aula Balai Kalurahan Srigading, Sanden, Jumat (26/3/2021) jam 13.30 WIB.

Hadir dala giat tersebut diantaranya pegawai KUA Sanden Jumari S.Ag, Kamituwo Srigading dan Staf, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto dan Kaum Rois se-Kalurahan Srigading.

Jumari S.Ag dalam kesempatannya menghimbau kepada Rois agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah bersama dengan warga masyarakat dalam rangka mendukung PPKM Mikro. Memasuki bulan Ramadhan, tingkatkan ibadah dengan menjalankan amalan yang baik sesuai tuntunan dan kekhusyukan dalam beribadah dan berdoa kepada Allah Swt, imbuh Jumari.

Sedangkan Bripka Afif Rudiyanto mengajak kepada Rois untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan PPKM Mikro untuk memutus rantai penularan covid-19. Dalam menjalankan kegiatan kemasyarakatan menjelang Bulan Puasa agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Namun tetap tenang, waspada dan tidak terlalu khawatir dengan berita covid yang beredar, pesan Afif. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB