Melalui Spanduk, Aiptu Wisnu Ragil Bantu Kenalkan Usaha Kecil Milik Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Dalam upaya membantu meningkatkan usaha kecil milik warga di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, Kasi Humas Polsek Jetis Aiptu Wisnu Ragil W membuatkan spanduk untuk nama usaha milik warga.

Berawal dari menyemangati tetangga yang akan membuka usaha warung kecil-kecilan, Aiptu Wisnu Ragil membantu membuatkan spanduk untuk tempat usaha milik tetangganya itu. Setelah spanduk itu sudah jadi dan siap dipasang, Aiptu Wisnu Ragil memberikannya secara cuma-cuma.

Beberapa warung yang sudah dibuatkan spanduk antara lain, Warung Jajan Mbak Nug yang berjualan jajanan pasar dan bubur di Jl. Imogiri Barat (selatan Koramil Jetis), Warung Mini Mbok De War di Padukuhan Kertan Pule Jetis dan Warung Bubur Bu Slamet di Padukuhan Telan Jetis.

Saat ini Aiptu Wisnu Ragil masih terus memproduksi spanduk-spanduk untuk memenuhi permintaan warga sekitar yang memiliki usaha kecil.

“Masih ada beberapa permintaan spanduk untuk warung-warung, dan saat ini masih dalam proses editing,” kata Aiptu Wisnu Ragil saat memberikan spanduk ke salah satu warung di Kertan Pule, Senin (29/3/2021).

Semoga apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Wisnu ragil, dapat membantu mengenalkan tempat usaha milik warga kepada khalayak ramai dan bisa meningkatkan penghasilan warga. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB